Friday, April 17, 2009

My First BDCK order

Alhamdulillah, dapat orderan lagi! Dan kali ini birthday cake alias BDCK (singkatan menurut milis NCC). Birthday cake ini di pesan oleh tetanggaku Winda untuk keponakan tersayangnya, Choudhry yang ultah ke-9. Waktu kutanya, mau bentuk apa (sambil harap2 cemas mudah2an yang tidak terlalu rumit..), Winda bilang apa saja yang penting untuk anak laki-laki.
Akhirnya kuputuskan untuk membuat lapangan basket dengan loyang ukuran 20x20 cm dan bahan dasar sponge cake coklat 2 lapis yang di tengahnya di lapisi ganache. Semua bahan di persiapkan, mental di persiapkan, di tambah wejangan dari motivatorku, Mbak Peni Respati, mengenai cara menghias yang sederhana tapi apik.
Menurutku, kreativitas dan kerapihan adalah modal utama untuk dekorasi, jadi alon alon asal kelakon.. Alhamdulillah, semua selesai tepat waktu, birthday cake, 2 loyang macaroni schotel dan pennylane brownies ukuran 20x20cm. Rasa ngantuk dan capek (karena masih pemula) hilang dalam sekejap waktu Winda comment di status FB ku, “thank you ya Bun, bagus bgt..Gud job Bun..sukses selalu ya Bunda" , Amin...

1 comment:

  1. Keren Mbak..
    ohh di ciputat toh aku di pamulang..

    good luck ya Mbak

    ReplyDelete