Monday, March 2, 2009

First Order

Tut! Messenger BB ku bunyi, ternyata Winda tetanggaku, dia tulis:
Winda: Bun, temen gw mo pesen Macaroni Schotel nih 4 loyang, bisa ga?

Bunda : Buat kapan?di mana? Winda : Minggu pagi jam 9, di Kemang 2 loyang dan yang sisanya di drop di rumah gw aje.. Bunda : Insya Allah bisa Winda : Ok deh..thanks ya Bun.. Tiba- tiba hari Jumat Winda telp, "Bun, jadi 5 loyang ya.."

Alhamdulillah, dapat orderan pertama.. Akhirnya dengan hati yang ber kembang-kembang ;) ..aku belanja bahan-bahan untuk 5 loyang Macaroni Schotel.

Minggu pagi, bangun jam 7. Dua loyang macaroni schotel yang mo di antar ku panaskan lagi di oven..trus di antar deh ke Kemang untuk jeng Rini yang cantik..sedangkan 3 loyang lagi diantar ke rumah Winda, seberang rumah. Menurut Winda, "mantaapp macaroninya!!" Kata Rini, "enak bu, anak gw ga berhenti makan macaroni lo..besok2 kalo gw pesen lagi boleh kan.." Siapp Rin..atur aja..Alhamdulillah..semua senang..

No comments:

Post a Comment